Casillas Latihan Lagi usai Alami Serangan Jantung

Casillas Latihan Lagi usai Alami Serangan Jantung

Iker Casillas diketahui balik lagi mengikuti pelatihan bareng kesebelasan inti FC Porto, Senin (1/7/2019). Sebelumnya, penjaga gawang gaek berumur 38 tahun ini mesti istirahat total usai menderita serangan jantung.

Ya, pada awal Mei silam, Iker Casillas, mendapatkan serangan jantung saat sedang latihan bareng Porto. Beruntung dia memperoleh tindakan medis lumayan cepat hingga nyawanya bisa diselamatkan.

Soal kesehatan itu juga membikin mantan penjaga gawang sukses Real Madrid ini diperkirakan tak dapat balik lagi merumput. Malahan, Casillas pernah diberitakan sudah memuntuskan gantung sepatu tak lama usai situasinya membaik dan diperkenankan pergi dari rumah sakit.

Tapi, Casillas sudah menampik tentang laporan gantung sepatu. Usai 2 bulan terlewati, sekarang dia rasa-rasanya telah di dalam situasi memungkinkan balik lagi latihan.

“Hari perdana balik lagi kerja, ” tulis Casillas via akun Twitter pribadinya sebagaimana dilansir Football5star. com.

Porto jua sebelumnya sudah mengonfirmasi jika mereka mau penjaga gawang dari Spanyol ini masih tinggal di dalam jangka lama. Jua sudah memberikan tawaran Casillas ikatan anyar walau secara teori dia harusnya memutuskan gantung sepatu.

Casillas adalah salah 1 bintang yang sangat kerap berlaga sepanjang sejarah Spanyol. Dia sudah memainkan lebih dari 700 laga untuk Real Madrid sebelum gabung menuju Porto pada 2015.

Suami dari Sarah Carbonero ini adalah bintang yang sudah menjuarai 3 piala Liga Champions bareng Madrid. Dia jua berhasil menggondol 2 trofi Piala Eropa dan Piala Dunia 2010 bareng tim nasional Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.