Gabigol Ingin Dapatkan Peluang Kedua di Inter

Gabigol Ingin Dapatkan Peluang Kedua di Inter

Gabriel Barbosa mengakui amat ingin buat menjaga tempatnya di Inter Milan serta mendapat peluang ke 2. Dia juga siap bicara bersama Luciano Spalletti di dalam beberapa hari ke depan.

Sejak direkrut menuju Inter, Gabigol gagal memperlihatkan performa paling bagusnya. Petinggi Nerazzurri juga mengambil keputusan buat mengembalikannya menuju Santos bersama status dipinjamkan.

“Sebelum membikin keputusan apa pun, aku mau lebih dulu bicara bersama Spalletti. Aku bakal datang menuju Italia di 7 Januari mendatang buat membicarakan masa depan aku. Aku masih mau mendapat peluang buat bersinar bareng Inter,” tutur Gabigol dilansir melalui Bleacher Report.

Sesuai kabar melalui UOL Esporte, Inter akan menjual Gabigol dengan status permanen menuju tim Brasil, Flamengo. Selaku gantinya, Flamengo bakal menjual 2 bintang belianya, Lincoln serta Reinier.

Lebih lanjut, 2 tim Premier League, Fulham serta West Ham United pun dikatakan bersedia buat menampung lelaki 22 tahun itu di fase ke 2 kampanye musim 2018-19. Sang bintang pun sempat menyampaikan niatnya buat merumput di Premier League suatu saat nanti.

Sepanjang berlaga dengan status dipinjamkan di Santos, Gabigol sukses menyarangkan 18 goal melalui 35 performanya di Liga Brasil. Tapi, performa itu sepertinya tidak membikin Inter senang. Sebab, mereka sekarang punya duo Argentina, Lautaro Martinez serta Mauro Icardi pada sektor serang. Ke 2 bintang tersebut bisa memperlihatkan performa yang stabil buat Il Biscione kampanye musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.